Gisella Anastasia Wujudkan Impian Jadi Pramugari

Selasa, 16 Januari 2018 - 11:10 WIB
Gisella Anastasia Wujudkan Impian Jadi Pramugari
Gisella Anastasia Wujudkan Impian Jadi Pramugari
A A A
JAKARTA - Sukses membintangi film perdananya, Cek Toko Sebelah, Gisella Anastasia kembali membuktikan kemampuan akting naturalnya dalam film drama komedi terbaru berjudul Flight 555.

Film ini mampu mewujudkan impian dan citacita lama Gisel menjadi pramugari, meski hanya dalam akting di depan kamera. Selain andal dalam dunia tarik suara lewat prestasi sebagai runner-up ajang Indonesian Idol 2008, Gisel juga dikenal cukup berbakat dalam dunia seni peran.

Ini terbukti beberapa kali dia membintangi film, sinetron, dan FTV seperti Cinta Bersemi demi Harta Warisan, Jadikan Aku Pacarmu, My Gebetan Wedding, 3 Semprul Mengejar Surga , dan terakhir aktingnya dalam film karya sutradara sekaligus penulis skenario Ernest Prakasa berjudul Cek Toko Sebelah.

Tak puas dengan hal itu, perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990, ini pun kembali terlibat dalam satu judul film bertajuk Flight 555 yang akan kembali membawa istri aktor dan presenter Gading Marten ini ke jagat akting.

Didaulat menjadi seorang pramugari, pemilik nama lengkap Gisella Anastasia Suryanto ini pun terlihat tampil sangat cantik dengan balutan kostum pramugari maskapai pesawat terbang lokal. Bisa dibilang berperan menjadi seorang pramugari bernama Inta dalam film ini merupakan cita-citanya sejak kecil, selain ingin dokter gigi sebelum terjun ke dunia hiburan. Namun, pada kenyataannya, wanita berdarah Tionghoa itu lebih memilih jurusan sosial.

Mimpinya pun kandas karena dia memilih menjadi artis. "Aku suka banget dengan kostum pramugari karena ini merupakan salah satu cita-citaku selain menjadi dokter gigi. Aku jadinya suka difoto-foto. Sejak syuting mengenakan seragam pramugari, aku foto-foto dan aku unggah di medsos, keren," ujar Gisel, di sela- sela screening film Flight 555 di XXI Epicentrum, kemarin.

Sewaktu masih SMP, putri pasangan Alal Suryanto dan Rita Marbun itu memang pernah kepincut bercita-cita jadi pramugari. Akhirnya, mimpi artis berdarah Tionghoa ini pun menjadi kenyataan karena kini dapat merasakan rasanya menjadi pramugari meski hanya dalam sebuah film layar lebar.

"Kata netizen dan orang-orang, aku cocok banget ya? Ramping-rampingnya dan penampilannya cocok kalau jadi pramugari ya. Puji Tuhan sudah merasakan sementara jadi pramugari meski hanya dalam produksi film layar lebar," kata ibunda Gempita Noura Marten itu.

Pelantun lagu hits Pencuri Hati dan Cara Melupakanmu ini pun mengaku menikmati proses syuting sebagian besar di kawasan bandara dan dalam kabin pesawat yang mana memberikan pengalaman berbeda ketika terlibat dalam produksi atau syuting film layar lebar.

"Aku dan teman-teman lain menikmati proses syutingnya. Kami sudah seperti keluarga sendiri, apalagi ini pertama kali aku syuting di kawasan bandara dan dalam kabin pesawat," tuturnya. (Thomasmanggalla)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8496 seconds (0.1#10.140)